-->

Gaya Rambut Pompadour Panjang Dan Pendek Untuk Pria Terbaru

Tampil maksimal dengan Gaya Rambut Pompadour Panjang Dan Pendek Untuk Pria Terbaru  menjadi trend dikalangan pria, teruntuk bagi kamu yang merasa sebagai pria bertampilan keren. Buat kamu perempuan yang mau melihat pacarmu kelihatan makin tampan menggunakan model rambut yang berbeda dari lainnya, maka gaya elegan satu ini bisa menjadi pilihannya. Nggak perlu khawatir untuk mendapatkan gaya rambut yang sesuai ketika ingin tampil lebih menawan. Kamu bisa mencoba beberapa contoh gaya rambut pompadour yang ada disitus ini supaya dipraktekkan buat kekasihmu.






Menengok sejarah dari munculnya trend gaya rambut pompadour pria yang ada selama ini ternyata sudah ada sejak jaman dahulu tepatnya pada masa Raja Louis XV. Raja tersebut bernama Madame De Pampadour, dimana menjadi asal muasal munculnya nama gaya rambut tersebut. Gaya itu digunakan oleh salah satu ini selir rajanya yang mengangkat nama kepopuleran dari model ini. Setelah itu sudah tidak terdengar lagi, namun pada kisaran tahun 1950-an, trend ini muncul kembali yang memnboomingkannya adalah salah satu legenda pop dunia, yakni Elvis Presley yang sudah memakai model potongan rambut pompadour.

Banyak juga yang penasaran seperti apa sebenernya gaya rambut pompadour ini, ternyata cukup simple, model tersebut merupakan jenis potongan rambut pendek dan tipis dengan memotong dibagian samping juga bagian belakang. Sementara itu itu untuk rambut tengah atas tetap dibiarkan panjang. Ada juga yang memilih untuk dipotong tetapi dengan dimensi dan ukuran lebih panjang dari bagian samping serta belakang. Secara keseluruhan model rambut ini sangat cocok dan tepat buat para kamu adam untuk menunjang penampilannya.
Lihat juga gaya rambut botak
Dengan demikian koleksi kumpulan gaya rambut yang unik ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk laki laki yang kurang puas dengan penampilannya. Dengan menggunakan gaya rambut pompadour panjang atau pendek ini kamu makin tampil keren. Ada beberapa pilihan model seperti pompadour klasik dan modern tentu saja tekniknya berbeda untuk mendapatkannya. Kamu bisa mencobanya dengan mennggunakan Pomade  dengan demikian rambutmu akan terus nampak untuk menunjang kesuksesan potongan model pompadour. Silakan dicoba guys semoga makin tampil keren yah.